Sobat pelanggan Situs Judi Bola Online dimanapun berada, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Game MOBA One Piece berjudul “One Piece Bounty Rush”, yakni salah satu Game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang sangat kompetitif dan penuh aksi.

Game besutan Bandai Namco Entertainment ini tentu saja memiliki penggemar tersendiri, yaitu penggemar One Piece, serial yang sudah dimulai sejak saya kecil. Game ini rencananya  akan dirilis pada tahun 2018 ini, namun belum jelas tanggal dan bulannya.  Platform yang bisa memainkannya adalah Android dan iOS, atau kalau dari komputer memakai emulator android seperti Bluestack dan KOPlayer, ataupun menggunakan Remix OS.

Tentu saja dengan adopsi dari serial Manga “One Piece” Ciptaan Eiichiro Oda tersebut bakal di adopsi secara cepat oleh berbagai kalangan, termasuk saya sendiri. Karena para penggemar One Piece sangat banyak lo sobat.

Game ini agak berbeda dengan Game MOBA lain yang berfokus pada penghancuran Tower dan Base, karena pada intinya game ini diharskan untuk mengumpulkan “Bounty” atau bayaran dari membunuh hero musuh sebanyak-banyaknya. 

Game ini bertipe MOBA 4 Vs 4, jadi total ada 8 Player yang akan bermain pada sebuah Map.


Role Player Di One Piece Bounty Hunter

Seperti game MOBA lainnya, tentu saja hero yang ada disini memiliki berbagai Role masing-masing. Totalnya ada 5 Role yaitu :

-          Fighter

Yups, tipe fighter atau petarung adalah seseorang yang memiliki attack dan defense yang sama-sama kuat seperti Monkey D. Luffy.

-          Warrior

Yakni salah satu Role Player yang memiliki Defense (Pertahanan) yang sangat tebal, seperti Don Krieg.

-          Supporter

Karakter ini tentu tujuannya adalah sebagai Support (Pendukung) Tim seperti Nami.

-          Shooter

Nah, kalau karakter ini jelas-jelas seperti Ussop yang bisa menggunakan serangan jarak jauh.

-          Swordsman

Role yang terakhir ini cocok ditempelkan pada Zorro dan seluruh hero yang menggunakan pedang sebagai senjatanya.