Sobat yang sudah tergabung di situs  http://judibolasbobetonline.com/, Agen Sbobet Online terpercaya di Indonesia, pada kesempatan ini kita akan membahas tentang Smartphone Game Controller App.
SteelSeries Stratus XL

The SteelSeries Stratus XL adalah pengontrol Bluetooth yang memilih ergonomi daripada portabilitas, dengan desain bergaya XBox yang besar dan nyaman. Kontroler ini mendapatkan perhatian ekstra karena menjadi pengontrol yang direkomendasikan oleh Oculus untuk digunakan dengan headset Gear VR mereka.

Selain kompatibilitas Android, pengontrol ini juga dapat dihubungkan ke PC untuk digunakan dengan permainan di Steam atau platform lainnya. Stratus XL menggunakan tata letak kontrol tradisional yang mudah diandalkan saat menggunakan headset VR. Tombol dan pemicunya responsif, dan D-pad apung yang besar sulit untuk dilewatkan. Bagian favorit saya tentang kontroler ini adalah joystick grippy, yang fantastis jika tangan Anda berkeringat ketika Anda bermain. Dan saya pasti melakukannya.

Setelah Anda menghubungkan Stratus XL ke PC (yang mungkin memerlukan dongle Bluetooth), Anda dapat menyesuaikan pemicu dan sensitivitas joystick menggunakan perangkat lunak SteelSeries Engine 3 gratis. Perangkat lunak ini tidak dapat memetakan ulang tombol atau melakukan apa pun yang sangat canggih, tetapi biasanya hal itu diurus dalam permainan individual. Pengontrol mendapatkan sekitar empat puluh jam masa pakai baterai dari dua baterai AA yang disertakan. Sedihnya, tidak dapat dipasangi kabel jika Anda tidak ingin baterai kurang.


Harga: $ 37,55

Kelebihan:

·         Joystick Grippy dan tombol responsif. Joystick jenis ini dapat memastikan bahwa ketika anda berkeringat, atau tangan sedikit basah, kontroller tidak akan terselip ataupun jatuh secara tidak sengaja, yang pastinya membuat jengkel ketika game lagi seru-serunya.

·         Perangkat lunak untuk menyesuaikan joystick dan memicu respons. Perangkat lunak ini bersifat upgradable, sehingga kapanpun ada update, kita bisa langsung memperbaruinya.

·         Masa pakai baterai 40 jam. Masa pakai baterai yang cukup lama dapat menghemat pengeluaran kita.

Kekurangan:

·         Tidak ada pemasangan klip ponsel cerdas. Anda harus menyediakan penyangga manual.

·         Tidak ada opsi koneksi kabel. Kadang kita memerlukan kabel untuk menyambungkan ke opsi lain.